Tuesday 10 April 2018

Resmi Meluncur, C-HR Kok Lebih Mahal dari Fortuner dan CR-V

Resmi Meluncur, C-HR Kok Lebih Mahal dari Fortuner dan CR-V
All New Toyota C-HR akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Kendaraan jenis crossover ini ditawarkan kepada konsumen dengan harga mulai Rp488,5 juta. Harga ini tentu lebih mahal dari Fortuner tipe rendah macam G transmisi manual dan matik yang dijual dengan banderol Rp467,3 juta dan Rp485,3 juta. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Banderol tersebut juga diketahui lebih mahal dari Honda CR-V 2.0 L yang dijual Rp434 juta dan CR-V 1.5 L turbo Rp467 juta. Menurut Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata, Toyota C-HR ditawarkan dalam warna single dan two tone.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kami tawarkan dua pilihan model, untuk yang single tone colour, itu harganya Rp488,5 juta dan yang two tone colour itu Rp490 juta," kata Yoshihiro saat peluncuran di Jakarta, Selasa, 10 April 2018.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Toyota All New C-HR memiliki dimensi panjang 4.360 milimeter, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.565 mm. Di bawah kap mesin, ditanam mesin 2ZR-FBE dengan empat silinder segaris, 16 valve DOHC with VVT-i berkapasitas 1.798cc. Mesin ini dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis CVT tujuh-percepatan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...