Wednesday, 11 April 2018

Pulang dari Jepang, Ayu Ting Ting Pamer Oleh-oleh

Pulang dari Jepang, Ayu Ting Ting Pamer Oleh-oleh
Ayu Ting Ting baru saja pelesiran ke Jepang bersama keluarga selama lima hari. Di sana Ayu mengajak sang buah hati, Bilqis, melihat pohon sakura yang bermekaran. Selain melihat bunga istimewa asal Jepang tersebut, Ayu juga mengajak Bilqis jalan-jalan ke Disney Land dan Disney Sea. Tidak ketinggalan, Ayu juga membeli oleh-oleh untuk para teman sekembalinya ke Indonesia.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saat syuting program Pesbukers di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 11 April 2018, Ayu terlihat membagikan oleh-oleh untuk pemain Pesbukers lainnya seperti Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Vega Darwanti serta Jessica Iskandar.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dikit banget belinya enggak sempat karena waktunya jauh-jauh jalannya. Malah lebih banyak mainan buat anak,” ujar Ayu. Apa oleh-olehnya? Bukan berupa barang khas Jepang melainkan sebuah lipstik berukuran mini untuk travel. “Itu kayak lipstiknya Bilqis ya kecil banget,” komentar Vega.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Walaupun berukuran kecil lipstik tersebuf berasal dari merek terkenal dunia yaitu Givenchy. “Imut, kecil dan lincah. Kan yang penting ingat ya. Ada Givenchy walaupun kecil tapi kan branded banget,” kata pelantun lagu Sambalado tersebut saat memberikan oleh-oleh kepada Jessica Iskandar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...