Wednesday, 11 April 2018

Delon Thamrin Jagokan Maria Menangkan Indonesian Idol image_title

Delon Thamrin Jagokan Maria Menangkan Indonesian Idol image_title
Bermodal pernah mengikuti ajang pencarian bakat pada 2005 lalu, Delon Thamrin yang menjadi runner up saat itu mendukung Maria sebagai juniornya yang sedang bertarung melawan Abdul dalam panggung Indonesian Idol 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Maria dong. Kan ini kompetisi nyanyi dan 80 persen yang diutamakan itu suara. 10 persen penampilan yang menjual dan 10 persen lagi keberuntungan. Soal suara otomatis antara Abdul dan Maria, ya jelas Maria yang lebih baik. Teknik, cara nyanyi, keluwesan, cara menginterpretasikan lagu, lebih dapat ketimbang Abdul," kata dia saat berada di Plaza Semanggi, Jakarta, Rabu 11 April 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Meskipun tidak yakin penuh Maria akan memenangkan ajang tersebut, tetapi ia sangat yakin finalis wanita itu akan keluar sebagai pemenangnya. Nah itu! Gue pikir final tuh bakalan Joan sama Maria. Kayak Regina sama Sean, gue pikir begitu," tuturnya. Menurut Delon, jam terbang yang dimiliki Abdul adalah salah satu faktor keberhasilannya dapat menembus grand final.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dia (Abdul) jam terbangnya sudah tinggi. Sebelum ikut Idol dia sudah main di mana-mana menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Lagu bahasa Indonesia tidak sebagus nyanyi bahasa Inggris karena dia tinggal di Bali kan. Dia juga tahu lagu-lagu kekinian jadi pesona dia itu di sana. Suara dia juga masuk dengan lagu-lagu zaman sekarang dan suaranya juga masuk," lanjut pria 39 tahun tersebut

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...