Wednesday 14 March 2018

Roro Fitria Dikabarkan Jatuh Miskin image_title

Roro Fitria Dikabarkan Jatuh Miskin image_title
Banyak rumor yang santer terdengar Roro Fitria jatuh miskin. Bagaimana tidak, kabar bahwa mobil mewahnya dijual untuk membayar jasa pengacara menyeruak.  Namun hal ini sempat dibantah oleh Irsan Gusfrianto, mantan kuasa hukum Roro. Roro memang sempat menyewa delapan kuasa hukum tanpa bayaran sama sekali, namun kini Roro ditinggal oleh semua kuasa hukumnya. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Benarkah Roro jatuh miskin karena biaya untuk mengurus dia selama berada di tahanan?  Enggak, itu enggak usah terlalu dibahas. Kayak kemarin orang bicara ininya (mobil mewah) sewa lah, apalah, gitu-gitu kita enggak mau tanggapin orang-orang kayak gitu," kata Raymond Martin, sepupu Roro hari Rabu, 14 Maret 2018. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Bagi Raymond begitu banyak pemberitaan negatif sejak Roro ditangkap. Raymond melihat banyak pihak yang ingin menjatuhkan wanita yang kerap tampil mewah itu. "Di sini orang-orang yang enggak suka akan keluar semua jadinya," tutur dia. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kini, kondisi psikis Roro sudah membaik dan semakin tenang. Dia berusaha menghadapi ujian di depan mata. "Tapi sekarang dia sudah mulai tenanglah. Paling kita kalau datang jenguk bawain makanan," kata Raymond. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...