Thursday 8 March 2018

Putri Marino Ternyata Naksir Chicco Sejak SMP

Putri Marino Ternyata Naksir Chicco Sejak SMP
Obrolan pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino penuh canda tawa saat berbagi suka cita dengan pewarta. Mereka mengenang saat-saat awal jumpa sampai akhirnya menikah pada 3 Maret 2018 di Bali. Perbedaan usia keduanya sembilan tahun, Putri saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) sering melihat Chicco di tayangan infotainment. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Jadi waktu Putri masih SMP, cerita dong sayang (menoleh ke Putri). Kamu saja deh yang cerita," ucap Chicco memulai cerita hari Kamis, 8 Maret 2018 di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Jadi waktu aku SMP aku sering lihat infotainment gitu, terus aku ngelihat Chicco, aku bilang ke mama," Kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho, " ujar Uti, begitu sapaannya malu-malu dan tertawa.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sahabat Rio Dewanto ini baru mengetahui fakta unik saat dia melamar wanita asal Bali tersebut. Chicco diberitahu oleh ibu Uti. "Mungkin pas waktu itu ada bintang jatuh ya ngomongnya," timpal Chicco. Iya didengar deh doa aku," jawab Uti tersenyum.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Saat ini penampilan Chicco sangat rapi, berambut pendek tanpa jambang yang lebat. Sementara dulu dia senang berambut gondrong. Dulu rambutnya masih gondrong, jadi aku kayak "Nih cowok aneh banget sih serem, " tutur wanita berambut pendek itu. Serem tapi kan.. eaaakk. Jadi jangan lihat orang dari luar tapi dari hatinya," ujar Chicco diiringi sorakan pewarta.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...