Wednesday 7 March 2018

Natasha Wilona Senang Ketemu Pacar Setiap Hari

Natasha Wilona Senang Ketemu Pacar Setiap Hari
Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah jadi rahasia umum. Keduanya kerap muncul di berbagai judul sinetron yang membuat Natasha dan Verrell mendapatkan banyak rezeki. Senang dan bersyukur, karena kita enggak berencana gimana. Ternyata berawal dengan tulus hasilnya terbaik," kata Wilona saat ditemui di kawasan Senayan,  Jakarta Selatan,  Rabu,  7 Maret 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kerap bekerjasama di berbagai pekerjaan baik sinetron maupun iklan,  Natasha dan Verrell mengaku bersyukur bisa dipertemukan setiap hari. Senang dan bersyukur bisa kerja sama pacar sendiri. Jadi bisa ke mana-mana bareng," kata Verrell. Diungkapkan putra Venna Melinda tersebut, hubungan asmaranya kerap dibumbui pahit dan manis. "Ada momen berantem juga, kok. Enggak selalu senang semua," kata Verrell.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Walau kerap berselisih paham, Wilona mengaku Verrell merupakan sosok penyabar. "Yang lebih marah lama, ya, dia. Karena sangking sabarnya, aku lupa sama masalah apa pun," kata Verrell. Gimana-gimana sih, ya, biasa saja. Dia (Verrell) penyabar," sambung Wilona. Lantas tidakkah keduanya jenuh kerap bertemu setiap hari?


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Itu tantangan sendiri. Karena biasanya pacaran ketemu weekend saja. Kita sudah tahu satu sama lain. Karena sudah tahu itulah yang membuat kita semakin lebih kenal mendalam," kata Varrel. Memang syuting, ya, gosip kayak partner kerja profesional. Di luar syuting, ya, kita baru bisa intim," kata Wilona.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...