Saturday, 24 March 2018

Melody Bakal Jadi General Manager JKT48

Melody Bakal Jadi General Manager JKT48
Melody telah resmi meninggalkan JKT48 yang telah membesarkan namanya sejak tahun 2011 itu. Melalui konser JKT48 dengan tema Dirimu Melody, Melody telah memberikan penampilan yang berkesan pada konser terakhirnya sebagai member girlband tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Selain sebagai momen perpisahan, pada konser perpisahan ini Melody mengumumkan karier apa yang akan ia tempuh setelah lulus dari JKT48. Jika member lain yang telah lulus banyak yang beralih ke dunia seni peran, atau menjalani karier sebagai penyanyi solo, wanita berusia 26 tahun ini memilih jalan yang berbeda. Tepat pada 24 Maret 2018 Melody mengumumkan, setelah dirinya lulus dari JKT48, ia akan bergabung dengan JKT48. Namun bukan sebagai member, namun sebagai general manager  JKT48.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Mungkin kalian sudah banyak yang tahu, kalau selama ini aku ingin membantu JKT48 dari balik layar. Setiap orang itu punya mimpi, mungkin banyak mimpi seperti aku. Kini sudah banyak mimpi yang tercapai, dan ada juga yang belum tercapai. Namun, salah satu impian aku adalah bergabung dengan JKT48 operational team, sebagai general manager," ucapnya pada konser JKT48 bertajuk 'Dirimu Melody' di Jakarta, Sabtu malam, 24 Maret 2018.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dengan lulusnya Melody dari JKT48 membuat posisi captain mereka kosong, namun mulai 1 April 2018, captain baru seluruh tim JKT48 adalah Shabia, dan kapten tim J adalah Pricilia Sari Dewi. Kami percaya, ada dan tidak adanya kak Melody, kami tetap akan membawa nama JKT48 lebih maju lagi," kata Shabia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...