Wednesday 7 March 2018

Kejar Target Nikah, Verrell Bramasta Getol Siapkan 'Modal'

Kejar Target Nikah, Verrell Bramasta Getol Siapkan 'Modal'
Pasangan muda Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kerap menebar kemesraan di berbagai kesempatan. Kedua sejoli tersebut selalu tampil kompak di setiap foto yang mereka unggah di akun Instagram pribadi masing-masing.


AGEN POKER TERPERCAYA


Keseriusan putra sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla dengan Natasha itu terlihat dari hubungan pacaran keduanya. Sejak dini, Verrell sibuk mempersiapkan masa depan. Enggak ada target sih (nikah). 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sibuk mikirin masa depan dulu. Banyak rencana yang kita buat untuk masa depan," kata Verrel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2018. Diakui Verrell, dia akan menikahi sang pujaan hati sebelum umur 30 tahun. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Aku sih sebagai laki-laki pasti punya target. Maunya sudah nikah enggak kerja keras begini. Sudah ada penghasilan tetap, jadi bisa habisin waktu sama keluarga dan anak-anak. Makanya sekarang kerja keras di sinetron sambil fokusin bisnis, sih. Mau coba bisnis properti," kata Verrell. Insya Allah sebelum 30 tahun nikah," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...