Wednesday 28 March 2018

Gojek Ucapkan Salam Perpisahan ke Uber

Gojek Ucapkan Salam Perpisahan ke Uber
Gojek mengucapkan terima kasih kepada kompetitornya Uber yang sudah meramaikan pasar transportasi online di Indonesia dan Asia Tenggara. Melalui akun Twitter, @gojekindonesia, seperti yang dikutip, Rabu, 28 Maret 2018, perusahaan milik Nadiem Makarim itu menyebut Uber menginspirasi dunia bahwa teknologi bisa mengubah cara berkendara.


AGEN POKER TERPERCAYA


Selain itu, Gojek merasa tertantang untuk menjadi perusahaan berbagi tumpangan atau ride sharing yang lebih baik, dari segi layanan, insentif maupun yang lainnya Sebelumnya, Grab resmi mengakuisisi operasional Uber Technologies Inc di Asia Tenggara pada Senin, 26 Maret 2018. Kesepakatan akuisisi ini akan membuat formasi pada Uber nantinya akan terintegrasi pada layanan Grab.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Melalui keterangan resminya, salah satu konsekuensi dari aksi korporasi itu adalah migrasi pengemudi Uber ke platform Grab. Sesuai kesepakatan, operasional Uber akan menjadi bagian dari Grab di Asia Tenggara. Grab menjamin proses transisi layanan ini akan berlangsung selancar mungkin dan tak mengganggu aktivitas mitra pengemudi serta layanan, yang selama ini telah berjalan pada platform Grab maupun Uber.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Terkait dengan hal ini, Grab menegaskan, dampak dari akuisisi ini positif bagi pengemudi Grab dan Uber. Pengemudi dua layanan transportasi daring itu akan lebih banyak order dibanding sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...