Saturday 10 March 2018

Erick Thohir Bantah Ambil Alih AJB Bumiputera

Erick Thohir Bantah Ambil Alih AJB Bumiputera
Pengusaha Erick Thohir membantah dengan tegas isu yang mengabarkan akan mengambil alih Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera. Ketika dihubungi, Sabtu 10 Maret 2018, Erick mengakui pernah ditawari untuk berpartisipasi dalam upaya pemulihan Bumiputera. Namun, dia memutuskan untuk tidak mengambil tawaran tersebut. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Saya pelajari. Tapi, saya rasa bukan ahlinya di bisnis asuransi," ujarnya.  Sebelumnya, Otoritas Jasa Keuangan bersama Pengelola Statuter AJBB tengah menyiapkan program penyehatan AJBB yang komprehensif terhadap asuransi tertua di Indonesia tersebut.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


AJBB diharapkan berjalan cepat, efektif dan komprehensif, serta mampu melindungi pemegang polis dan industri asuransi,” kata Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso beberapa waktu lalu.  Berdasarkan evaluasi, program penyehatan AJBB sebelumnya tidak dapat berjalan sesuai yang diharapkan, sehingga harus dilakukan program penyehatan yang komprehensif.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kami sedang siapkan perangkat agar AJBB segera bisa membuka kembali operasinya dengan mulai menjual produk-produk,” katanya. Lebih lanjut Erick menegaskan, saat ini fokus utamanya adalah penyelenggaraan Asian Games yang akan digelar pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 bisa berjalan dengan lancar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...