Tuesday 20 March 2018

Duo Black Champagne Tak Lagi Tampil Androgini

Duo Black Champagne Tak Lagi Tampil Androgini
Duo Black Champagne yang beranggotakan personel The Virgin, Mitha, dengan seorang DJ bernama Citra, segera merilis single baru dalam waktu dekat. Single berjudul Move On Dong itu diklaim Mitha akan sangat berbeda dari lagu pertama, Jangan Gitu Dong.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kemarin kan kita (konsepnya) androgini, terus ada old fashion-nya juga. Nah kalau sekarang kita bakalan lebih ke full colour gitu," ujar Mitha saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Maret 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dari segi aransemen musik, Mitha mengaku di single kedua ini dia dan Citra sudah mulai menjajaki level yang lebih matang. Nuansa musik elektronik yang mereka bawakan melalui set DJ-nya, juga akan terdengar lebih variatif dengan penambahan unsur musik lain di dalamnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Bedanya dengan single pertama, kalau dari segi musik kita lebih pendewasaan ya, lebih variatif juga. Mitha konsepin DJ Live PA nya lebih ke gitar, jadi Mitha isi gitar juga di lagu ini," kata Mitha lagi.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...