Tuesday 13 March 2018

Donald Trump Pecat Menlu AS

Donald Trump Pecat Menlu AS
Kabar mengejutkan kembali datang dari jajaran pemerintah Amerika Serikat. Hari ini, Presiden Donald Trump memecat Menteri Luar Negeri Rex Tillerson, dan menggantinya dengan Direktur CIA, Mike Pompeo. Dengan terpilihnya Pompeo sebagai Menlu baru Amerika Serikat, maka Wakil Direktur CIA, Gina Haspel, akan mengambil alih departemen tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Beberapa waktu terakhir terdengar banyak laporan bahwa Trump dan Tillerson memiliki perbedaan dan perselisihan dalam hubungan kerja dalam waktu terakhir. Namun Gedung Putih dan Kementerian Luar Negeri AS membantah hal itu. Rex Tillerson, dipecat sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat oleh Presiden Donald Trump.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sejak pekan lalu, Trump memang telah mengisyaratkan bahwa akan ada lebih banyak perubahan terjadi di Gedung Putih. Sebelumnya, penasihat ekonomi Gery Cohn mengundurkan diri setelah perselisihan dengan Trump mengenai kebijakan tarif perdagangan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dilansir Independent, Selasa, 13 Maret 2018, Trump juga telah kehilangan Direktur Komunikasi Hope Hicks akhir bulan lalu setelah dia memutuskan untuk mengundurkan diri.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...