Saturday 17 March 2018

Dirut Dharma Jaya Mundur, Sandi Minta Tak Gaduh

Dirut Dharma Jaya Mundur, Sandi Minta Tak Gaduh
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, apabila seseorang ingin mundur dari jabatannya di suatu perusahaan pasti akan menyiapkan penggantinya.  Hal itu dikatakan Sandi, sapaan Sandiaga, ketika ditanya soal pengganti Marina Ratna Dwi Kusumajati yang mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Direktur Utama PD Dharma Jaya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Setiap CEO yang ditunjuk itu harus sudah siapkan penggantinya. Jadi, Bu Marina pasti sudah menyiapkan sendiri. Dia yang menyiapkan sendiri penggantinya. Kalau CEO yang baik itu, waktu saya meninggalkan usaha saya, saya siapkan pengganti saya," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 17 Maret 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sandi sepakat dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meminta Marina bersikap profesional tanpa membuat kegaduhan. Dia menambahkan, tidak ada pejabat yang tak bisa diganti di lingkup Provinsi DKI Jakarta. Ya saya pengalaman sekali bekerja sama dengan begitu banyak Dirut, CEO di perusahaan-perusahaan. Ya kita lihat saya setuju sama Pak Anies. No body is irreplaceable. Kalau memang suatu organisasi itu harus ada grooming-nya, harus ada penggantinya," kata Sandi.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sandi berharap masalah ini tidak berlarut. Ia tak mau sampai pengelolaan pangan terganggu, apalagi akan memasuki Bulan Suci Ramadan.  Tapi waktu beliau datang sekitar dua minggu yang lalu, saya sampaikan bahwa kalau masalahnya adalah birokrasi di DKI, itu saya bantu. Ternyata masalahnya administrasi dan komunikasi. Jadi saya bilang bukan fundamental dipersulit seperti apa.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...