Sunday, 11 March 2018

Cerita Nikita Willy Soal Nikilovers yang Selalu Membelanya

Cerita Nikita Willy Soal Nikilovers yang Selalu Membelanya
Artis Nikita Willy mengaku sangat menghargai keberadaan para penggemarnya, yang tergabung dalam kelompok Nikilovers. Sebab, menurutnya para Nikilovers inilah yang selalu membelanya, saat dirinya tengah diserang para haters. Jadi walaupun banyak haters di luar sana, Nikilovers itu yang selalu berada di depan dan membela aku,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 11 Maret 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Oleh karenanya, Niki pun sangat berterima kasih kepada para Nikilovers, yang telah setia menemani kariernya selama 10 tahun terakhir. Bahkan, Nikita juga mengaku merekalah yang selalu membangkitkan kembali semangatnya, kala dia tengah merasa lelah atau  saat menghadapi serangan para haters tersebut. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Pas aku sudah capek dan bad mood, aku selalu baca komentar positif dan bikin aku semangat lagi,” ujar Nikita. Dara kelahiran 29 Juni 1994 itu mengaku, awalnya para Nikilovers ini adalah para penggemar yang kerap menemani dan membawakannya makanan saat tengah menjalani syuting di bilangan Jakarta Selatan, sekitar 10 tahun silam.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Bermula dari satu-dua orang, Nikita pun bersyukur akhirnya saat ini jumlah Nikilovers sudah semakin banyak, bahkan ada yang dari luar Jakarta dan luar negeri. Kalau dulu tuh yang datang cuma satu, dua, tiga orang, sedikit. Mereka datang ada yang bawa makanan dan bunga. Tapi sampai saat ini sudah bertambah banyak, dari awalnya hanya dari Jakarta, sekarang sudah dari luar Jakarta bahkan luar negeri,” ujarnya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Awal Juni, Rambu Perluasan Ganjil Genap Dipasang

Awal Juni, Rambu Perluasan Ganjil Genap Dipasang Aturan pembatasan kendaraan dengan sistem pelat nomor ganjil genap akan diperluas di ja...