Thursday 15 March 2018

Catat, Ini Jadwal Undian Perempatfinal Liga Champions

Catat, Ini Jadwal Undian Perempatfinal Liga Champions
Liga Champions sudah mencapai perempat final. Delapan tim terbaik telah memastikan tempat usai melewati babak 16 besar. Barcelona, Real Madrid, Manchester City, AS Roma, Bayern Munich, Juventus dan Sevilla adalah para kontestan yang sekarang tersisa.


AGEN POKER TERPERCAYA


Untuk babak selanjutnya, akan kembali dilakukan drawing atau undian. Prosesnya digelar dengan sistem terbuka, artinya setiap tim bisa bertemu siapa pun, seperti dikutip Daily Mail. Perwakilan masing-masing peserta akan hadir di markas UEFA, Nyon, Swiss pada Jumat besok, 16 Maret 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Undian tersebut akan dilangsungkan tepatnya pukul 11.00 waktu setempat, atau 17.00 WIB. UEFA memfasilitasi publik untuk menyaksikan undian itu, dengan menyiarkan melalui situs mereka, atau via media sosial Instagram serta Facebook.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sementara buat waktu pertandingan, sudah dijadwalkan leg 1 akan diputar pada 3 dan 4 April. Sedangkan leg 2 dimainkan sepekan setelahnya, pada 11 dan April.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...