Tuesday, 27 February 2018

Sindir Fadli Zon, Mendagri: Kerjanya Kritik Terus


Sindir Fadli Zon, Mendagri: Kerjanya Kritik Terus
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengingatkan jajarannya untuk selalu siap menerima kritik. Menurut dia, kritikan harus dijawab dengan pembuktian hasil kinerja yang nyata. Seperti apapun kritik itu, kita harus siap dan menjawab dengan kerja keras dan program kerja yang baik,” kata Tjahjo dalam acara Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan Tahun 2018 Regional I di Yogyakarta, Selasa 27 Februari 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Tjahjo juga mengibaratkan dalam konteks pemerintah daerah ada DPRD yang tidak jarang melontarkan kritik. Hal ini juga berlaku di tingkat pemerintah pusat dengan adanya lembaga wakil rakyat di Senayan. Ia pun menyinggung nama Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang aktif melemparkan kritikan kepada pemerintahan Joko Widodo. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Tapi, bagi dia, tak ada persoalan dengan kritikan politikus Gerindra tersebut. DPR RI ada Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI yang terhormat, kerjanya mengritik terus pemerintah, ya endak masalah. Tugasnya mengritik. Sebagai oposisi, tugas benar pun dikritik. Ya endak masalah,” kata Mendagri.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Namun, lagi-lagi, politikus senior PDIP ini meminta agar jajarannya juga bisa membedakan kritikan dengan penghinaan. Menghina itu beda. Kita punya harga diri. Kehormatan Presiden sampai jajaran ke bawah seperti Anda-Anda itu jangan mau dihina. Penghinaan harus kita lawan,” ujarnya menegaskan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...