Thursday, 22 February 2018

Pimpinan KPK Yakin Polisi Segera Tangkap Penyerang Novel

Pimpinan KPK Yakin Polisi Segera Tangkap Penyerang Novel
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Muhammad Syarif optimistis bahwa Polri segera mengungkap kasus penyerangan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan. Sejauh ini, menurut Laode, KPK telah mendapatkan informasi yang cukup signifikan dari Polri. Penyerang Mas Novel (diharapkan) bisa ditemukan agar isu yang beredar itu bisa kami temukan jawabannya. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Pak Kapolda jawab WhatsApp saya, timnya masih sedang bekerja, mudah-mudahan yang menyerang Mas Novel bisa ditemukan," kata Laode di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari 2018.  Laode menjadi perwakilan pimpinan KPK yang menjemput Novel Baswedan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang setelah 10 bulan penyidik KPK itu menjalani perawatan medis di Singapura, akibat luka matanya disiram air keras oleh orang tak dikenal.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia di hadapan masyarakat dan para pegiat antikorupsi menyampaikan apresiasi atas bantuan seluruh pihak yang mendukung Novel selama ini. Atas nama keluarga besar KPK, kami ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan serta simpati kepada KPK dan Novel Baswedan. Di sini saya ingin ucapkan terima kasih kepada Presiden dan menkeu yang beri biaya pengobatan Novel di Singapura. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Juga terima kasih pada kapolri dan kapolda atas perlindungan kepada Novel. Sekali lagi terima kasih atas support dan dukungan serta doanya dari seluruh masyarakat Indonesia," kata Laode.  Novel Baswedan diizinkan pulang ke Indonesia setelah berbulan-bulan dirawat di rumah sakit di Singapura. Novel mendapat teror berupa penyiraman air keras pada subuh, 11 April 2017. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...