Saturday 17 February 2018

Pesawat Pribadi Gubernur Aceh Mendarat Darurat di Pantai

Pesawat Pribadi Gubernur Aceh Mendarat Darurat di Pantai
Pesawat jenis Shark Aero milik Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mendarat darurat di Aceh Besar, Sabtu, 17 Februari 2018. Pesawatnya mengalami kerusakan pada bagian sayap kanan saat mendarat di pinggir pantai kawasan tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dari informasi yang diperoleh, Irwandi saat itu hendak kembali dari Kabupaten Aceh Jaya menuju Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar.  Namun, dalam perjalanan, pesawat tiba-tiba harus mendarat darurat. Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto membenarkan bahwa pesawat yang dipiloti sendiri oleh Irwandi mendarat darurat di Peukan Bada. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Benar (mendarat darurat), tadi pukul 15:15 WIB," katanya. Ia mengatakan, kondisi pesawat Irwandi mengalami patah sayap. Namun, gubernur Aceh dan seorang penumpang lainnya selamat. "Pak Irwandi dan penumpang selamat," ujarnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Pesawat saat ini masih berada di lokasi kejadian. Pesawat yang berkapasitas dua orang itu,  saat ini sudah ditutup dengan terpal.  Untuk penyebabnya saya belum tahu," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...