Sunday 18 February 2018

Marquez Ungkap Tantangan Trek Sulit di Sirkuit Thailand

Marquez Ungkap Tantangan Trek Sulit di Sirkuit Thailand
Tepat pada Sabtu 17 Februari 2018 kemarin pembalap Marc Marquez genap berusia 25 tahun. Sebuah momen uji coba resmi MotoGP pun jadi bagian dari pria Spanyol itu melalui pergantian usianya. Tampil di hadapan publik Sirkuit Buriram, Thailand, gelaran yang telah memasuki hari kedua itu juga mengantarkan Marquez mengambil posisi teratas dari rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa.


AGEN POKER TERPERCAYA


Hari spesial dengan catatan spesial, menjadi capaian Marquez yang siap kembali mempertahankan tahta sebagai juara MotoGP musim 2018. Meski demikian, tantangan dan pesaing Marquez tentu bukanlah jadi hal mudah untuk ditaklukkannya. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Salah satu keunggulan Baby Alien adalah proses beradaptasinya yang cukup cepat, seperti saat harus menghadapi cuaca panas Thailand di Sirkuit Buriram. Banyak yang membandingkan tempat ini dengan Malaysia. Memang benar panas di sini, tapi kondisinya juga berbeda dengan jenis kelembaban yang berbeda," ungkap Marquez yang dilansir FOX Sports News.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ini adalah trek pendek dan cepat di beberapa area seperti dua jalur lurus yang butuh akselerasi bagus, namun di tengah ada bagian sempit," ujarnya. Marquez optimis dengan Honda RC2013 V yang digunakan untuk uji coba. Bersama dengan tim Honda ia berusaha beradaptasi untuk pengaturan Gear box sesuai dengan medan yang ditemuinya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...