Sunday 4 February 2018

Luna Maya dan Reino Barack Segera Menikah, Ini Kata Sahabat

Luna Maya dan Reino Barack Segera Menikah, Ini Kata Sahabat
Aktris Luna Maya dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan kekasihnya yang merupakan pengusaha bernama Reino Barack. Namun, presenter berusia 34 tahun tersebut selalu menghindar saat disinggung soal rencana pernikahannya itu.


AGEN POKER TERPERCAYA


Melaney Ricardo sebagai sahabat membeberkan kalau dirinya kerap menanyakan kapan Luna melepas status lajangnya. Saya sudah nanya kemarin sama Luna, ya sejauh ini kami doain aja ya. Namanya aku sebagai sahabatnya mau banget Luna sama Reino bisa segera menikah,” ujar Melaney di kawasan Pondok Gede Bekasi, pada Minggu 4 Febuari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Namun apapun keputusan Luna dan Reino, sahabat hanya bisa mendoakan yang terbaik. Tapi kan the end of the day, it's their choice. Biar mereka yang menentukan,” kata Melaney. Para sahabat terdekat Luna Maya seperti Melaney, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan yang tergabung dalam geng Mentri Ceria, sangat berharap Luna bisa segera berkeluarga.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Tapi sebagai sahabat semua mensupport 120 persen. Karena kan aku sudah punya anak dua, Ayu punya anak dua, sangat ingin sekali Luna bisa segera menyusul. Bisa sharing hal yang sama,” beber Melaney Ricardo saat merayakan ulang tahun yang ke-6 putri sulungnya, Chloe Valentine. Jadi kapan hari pernikahan Luna Maya? “Emang gue EO nya? Tanyalah sama orang yang bersangkutan langsung,” seloroh Melaney.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...