Sunday, 25 February 2018

Kontrak 'Seumur Hidup' Pidi Baiq dengan Dilan dan Milea

Kontrak 'Seumur Hidup' Pidi Baiq dengan Dilan dan Milea
Sosok nyata Dilan dianggap masih menjadi misteri bagi sebagian kalangan pencinta novel Dilan 1990. Bahkan, tingkat penasaran makin besar ketika karya Pidi Baiq itu diangkat dalam sebuah film. Sosok Dilan sempat disebut - sebut sebagai figur khayalan yang diangkat dalam sebuah karya. Namun, Pidi Baiq membantah penilaian tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dilan itu nyata. Tetapi saya sudah membuat perjanjian dengan Dilan dan Milea untuk tidak membeberkan Jati diri asli mereka kepada khalayak umum," ujar Pidi di Bandung Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2018. Menurutnya, kesepakatan tersebut layak dihormati sebagai bentuk menjaga privasi mereka. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Bahkan, perjalanan kisah asmara Dilan dan Milea dengan segala misterinya, dinilai cukup layak dikemas dalam sebuah karya terbaik. Jangan komplain, mereka pasti punya alasan sendiri yang harus kita hormati. Tapi kamu enggak akan puas, tapi itu saja sudah cukup harusnya," katanya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Pidi memastikan, karya Dilan 1990 merupakan kisah nyata yang dibukukan sesuai kesepakatan Dilan dan Milea. Begitulah adanya, jadi saya tidak bisa mengambil keputusan sendiri dengan membuat cerita sesuai maunya saya. Itulah yang sebenarnya terjadi," terangnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Awal Juni, Rambu Perluasan Ganjil Genap Dipasang

Awal Juni, Rambu Perluasan Ganjil Genap Dipasang Aturan pembatasan kendaraan dengan sistem pelat nomor ganjil genap akan diperluas di ja...