Tuesday, 20 February 2018

Hindari Narkoba, Christine Hakim: Jaga Diri dan Iman Kita

Hindari Narkoba, Christine Hakim: Jaga Diri dan Iman Kita
Dalam sepekan, Kepolisian menangkap tiga selebriti atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kasus narkoba yang menjerat para artis menjadi sorotan. Hal ini mendapat perhatian dari aktris senior Christine Hakim. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Meski demikian, Christine menuturkan bahwa narkoba bisa menjerat siapa saja, tak hanya kalangan artis.  Narkoba mah enggak di artis saja, semua, pejabat, DPR, polisi, semua ada," kata Christine, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 20 Februari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Pemain film Kartini ini menyarankan kepada publik, khususnya para artis untuk meningkatkan keimanan dan memperkuat ketakwaan agar tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar. Korelasinya sama diri kita, makanya jaga diri kita, iman kita, dijaga perilakunya, buka lagi kitab agama masing-masing," ujarnya, saat mengisi acara Plaza Indonesia Film Festival (PIFF).


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Artis kelahiran tahun 1956 ini tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai kabar yang beredar perihal MoU "Bersedia Berhenti Menjadi Artis".  Aduh, entar dulu ya," ujar Christine yang menggunakan kacamata merah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...