Sunday 21 January 2018

Verrell Bramasta dan Wilona Pamer Kemesraan di Depan Fans

Verrell Bramasta dan Wilona Pamer Kemesraan di Depan Fans
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat ini tengah menjadi pasangan pemain sinetron yang digemari masyarakat. Berkat sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”, Verrell dan Wilona mengakui bahwa mereka sudah berpacaran di dunia nyata.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saat hadir di acara Meet and Greet di City Plaza Jatinegara pada Minggu 21 Januari 2018, antusias penggemar sangat luar biasa menyambut kedatangan Verrell dan Wilona yang hadir dalam satu mobil. Bahkan banyak fans yang terlihat menangis haru saat melihat idola mereka tersebut. Senanglah yang pasti. Tadi juga ada tulisannya nama Vino di jidat. Makanya aku panggil di atas panggung,” ujar Verrell yang memerankan tokoh utama bernama Vino.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Wilona juga tidak kalah bersyukur mempunyai penggemar yang luar biasa setia. “Kalau kita sih pastinya berusaha berikan yang terbaik sebagai pemain. Walaupun kadang capek kurang tidur tetap mau berusaha menyenangkan penonton setia,” tambah mantan kekasih Stevan William ini. Bahkan Verrell mengaku kalau kondisinya dan Wilona saat itu sedang tidak fit. “Sebenarnya kita lagi sakit. Jadi wilona dari pagi lagi sakit perut. Aku demam. Cuma kita tetap harus syuting. Jadi kita harus semangat,” terangnya sambil merangkul pinggang sang kekasih.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Untuk menjaga kesehatan, Wilona mengaku sangat menjaga makanan yang dikonsumsinya. “Dilihat dari makanan. Terus kalau ngedrop kita minum (air putih) juga. Kadang sebulan sekali kita ada infus dari Sinemart buat infus daya tahan tubuh, vitamin C,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...