Monday 15 January 2018

Sutradara: Tom Cruise Terbentur Dinding Saat Lompat

Sutradara: Tom Cruise Terbentur Dinding Saat Lompat
Tom Cruise kembali menjalani syuting Mission: Impossible 6. Padahal, lima bulan lalu, Tom sempat cedera ,saat melakukan adegan berbahaya dalam film laga tersebut. Pria berusia 55 tahun itu terlihat melakukan syuting di London. Ia berlari di atap stasiun kereta, untuk mengejar helikopter yang akan lepas landas. Dia juga melakukan adegan melompat dari jendela yang cukup tinggi.


AGEN POKER TERPERCAYA


Tom pernah cedera di pergelangan kaki, saat syuting film laga tersebut pada Agustus 2017 lalu. Saat itu, Tom melakukan sendiri adegan yang cukup berbahaya, melompat dari satu gedung ke gedung lainnya. MI: 6 pun rehat syuting selama tujuh minggu, karena cedera yang dialami Tom. Sang sutradara, Christopher McQuarrie mengatakan kepada Empire bagaimana Tom cedera. Ia telah mencoba melompat tiga kali, namun gagal di lompatan berikutnya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dalam percobaan keempat, ia menabrak gedung dan pergelangan kakinya patah. Ia langsung tahu pergelangan kakinya patah dan bisa terlihat langsung dari ekspresi mukanya," kata Christopher seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Senin 15 Januari 2018.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Saat itu, ia langsung tahu dan berkata, 'ya kita tidak bisa melanjutkan lagi hari ini, kita tampaknya selesai untuk hari ini," ujarnya lagi. Meski sempat mengalami beberapa penundaan, Paramount Pictures selaku rumah produksi tetap mengumumkan film itu akan siap tayang di Amerika Serikat pada 27 Juli 2018 mendatang. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...