Tuesday 23 January 2018

Sebelum Wafat, Sys Ns dan Ian Antono Garap Proyek Musik

Sebelum Wafat, Sys Ns dan Ian Antono Garap Proyek Musik
Kepergian almarhum RMH Heroe Syswanto NS atau yang akrab disapa Sys NS, meninggalkan duka mendalam untuk sahabat dan kerabat. Tak hanya itu, rencana yang sudah dijadwalkan bersama Sys bahkan banyak yang harus dibatalkan.  Salah satu sahabat Sys, Ian Antono pun mengatakan, bahwa banyak rencana yang akan dilakukan bersama almarhum. Namun, rencana tersebut tak bisa terwujud. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Ian pun mengaku, sebenarnya hari ini, Selasa 23 Januari 2018,  dia memang sudah berencana untuk bertemu dengan almarhum, untuk melakukan sebuah sesi rekaman di rumah gitaris Godbless tersebut. Ian menjelaskan, tadinya dia dan Sys memang akan segera merekam sebuah lagu yang akan dirilis oleh Sys, setelah rencana tersebut batal terlaksana pada minggu lalu.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Harusnya (saya dan Sys) ketemu dan rekaman jam 12, kebetulan studionya ada di rumah saya. Ini sudah planning dari beberapa hari lalu," kata Ian Antono saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta selatan, Selasa 23 Januari 2018. Dia habis dari Solo katanya, saya minta Minggu dia enggak bisa, oke deh Selasa," ujar Ian mengenang. Ian menjelaskan, lagu yang akan direkamnya bersama Sys NS merupakan lagu bertema nasionalis yang bertema tentang Garuda Pancasila.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dia juga mengaku, lagu ini sebenarnya sudah akan direkam sejak sekitar empat sampai lima bulan lalu, namun memang selalu terkendala sejumlah hal. Dan, ketika ditanya judul lagu tersebut, Ian mengaku belum tahu detailnya secara menyeluruh. NKRI gitu singlenya, tentang Garuda Pancasila. Judulnya enggak tahu saya. Belum jadi (judulnya), rekaman sudah. Istrinya juga sudah tahu," kata Ian. Sudah lama (ngomong soal lagu), sudah jadi sekitar 4 sampai 5 bulan lalu. Bikin lagunya rada ngerock, dia ingin beatnya kayak anak muda hehehe," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...