Wednesday 17 January 2018

Sandiaga Uno Siap Penuhi Panggilan Polisi Besok

Sandiaga Uno Siap Penuhi Panggilan Polisi Besok
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis besok, 18 Januari 2018. Kedatangan Sandiaga untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus penipuan dan penggelapan tanah.


AGEN POKER TERPERCAYA


Besok, rencananya setelah membuka dan memimpin rapat di kantor Wapres mengenai kemiskinan, saya akan menghadiri panggilan dari teman-teman di Polda untuk menjadi saksi kasus yang sama. Tadi di-brief juga hanya melengkapi beberapa pertanyaan," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Januari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sandiaga memaparkan, besok Ia tak akan sendiri datang ke Polda Metro Jaya. Pendiri PT Saratoga Investama Sedaya ini akan didampingi oleh pengacara dari Biro Hukum Pemprov DKI Jakarta. Saya sekarang ini mengemban sebagai Wakil Gubernur. Oleh karena itu, tentunya pengacara yang akan mendampingi saya tentunya dari Biro Hukum di sini. Itu yang kami putuskan tadi," ujarnya. Sandiaga menjelaskan secara gamblang kasus yang menyeret namanya tersebut. Persoalan yang menyeretnya adalah mengenai dua perusahaan yang memperseterukan prospek bisnis. Sebetulnya buka-bukaan saja bahwa ini ada dua kubu pengusaha besar yang berseteru dan kebetulan sebuah perusahaan yang dilikuidasi karena prospek bisnisnya tidak baik. Itu sudah dilakukan secara full likuidasinya digugat," ujarnya


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Maka dari itu, Sandiaga mengaku siap menjelaskan semuanya kepada aparat penegak hukum. "Ya saya akan berikan keterangan saya. Tentunya akan memberikan full disclosure. Tidak ada yang ditutup-tutupi," ucapnya. Sebelumnya, Sandi diperiksa sebagai saksi terlapor dalam kasus tersebut. Sandi sempat dipanggil pada bulan Oktober 2017 untuk kasus ini. Namun, saat itu, Sandi tidak datang karena berdekatan dengan pelantikannya sebagai Wakil Gubernur. Sandi pun dipanggil untuk kedua kalinya pada tanggal 15 Januari 2018, namun dia juga tidak menghadiri pemeriksaan itu.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...