Friday, 26 January 2018

Rizky Febian Gandeng Cewek Singapura, Siapa Dia?

Rizky Febian Gandeng Cewek Singapura, Siapa Dia?
Rizky Febian mengembangkan sayap bermusiknya ke kancah internasional melalui lagu kolaborasi dengan penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziza. Lagu berjudul Indah Pada Waktunya resmi dirilis 26 Januari 2018 secara serentak di platform digital dan radio Tanah Air. Ini memang sudah izin Allah, jadi dulu aku bercita-cita kolaborasi sama musisi (luar) bisa Go Internasional. Walaupun enggak se-internasional mungkin tapi paling enggak di Asia pun kita bisa mengembangkan sayap. Alhamdulillah Allah mendengarkan lewat Aisyah,” ujar Rizky usai mengisi acara promosi di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 26 Januari 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Aisyah merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di Singapura yang tengah naik daun. Pada ajang penghargaan Anugerah Planet Musik 2017 di Malaysia, Aisyah memboyong tiga penghargaan sekaligus. Single miliknya berjudul Senyum Saja menjadi lagu milik penyanyi Singapura pertama yang memenangi kategori Lagu Terbaik.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Rizky sendiri merasa sangat kagum dengan musikalitas Aisyah. “Amat sangat kagum, karena kebetulan tahun kemarin dia dapat beberapa award, sangat luar biasa bagi Iky karena enggak menyangka dalam perjalanan karier musik Iky bisa bertemu Aisyah dan kolaborasi,” ujarnya bangga. Ajakan untuk berkolaborasi datang dari management Rizky Febian sejak acara konfrensi pers Anugerah Planet Musik 2017 di Jakarta. “Pertama kali jumpa Rizky saya enggak pernah dengar lagunya terus dia open event press confrence, begitu saya dengar saya kaget ‘Oh My God! Suaranya bagus!,” ungkap Aisyah yang hadir dalam kesempatan yang sama.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Bahkan saat Aisyah hadir dalam acara Ini Talkshow, Sule sebagai ayah Rizky mencoba melobi Aisyah untuk berkolaborasi dengan anaknya. “Sebelumnya juga di acara Ini Talk Show ketemu Uncle Sule. Jadi Aisyah Oh ini uncle sule punya anak, dia keren bisa nyanyi. Abis itu management kita berdua memutuskan berkolaborasi,” ujar Aisyah. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...