Thursday 18 January 2018

Mengapa Harga Tiket Celine Dion Dijual Hingga Rp25 Juta?

Mengapa Harga Tiket Celine Dion Dijual Hingga Rp25 Juta?
Konser diva internasional Celine Dion akan digelar 7 Juli 2018, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Penggemar penyanyi tersebut sangat antusias menyambut konser Celine di Indonesia. Hanya saja, harga tiketnya cukup mahal, bahkan dijual hingga harga Rp25 juta. Harga tiket ini sempat menjadi pertanyaan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Menanggapi hal tersebut, Hari Sudarma, selaku marketing director PK Entertainment, promotor konser Celine Dion, menjelaskan bahwa harga yang dirilis saat ini telah disetujui banyak pihak, termasuk tim manajemen pelantun My Heart Will Go On ini. Tentu saja, pertimbangannya banyak, mulai dari rasio kapasitas venue, production cost, tentu saja semua harga yang sudah kita publish sudah berdasarkan persetujuan, approval dari pihak manajemen Celine," kata Hari dalam jumpa pers di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 18 Januari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Pihak promotor juga menjelaskan alasan harga tiket konser di Indonesia jauh lebih mahal, jika dibandingkan dengan harga tiket konser di Jepang.  Kita lihat dari kapasitas Tokyo Dome di Jepang, itu 40 ribu. Kapasitas kita hanya 10 ribu, satu banding empat, sedangkan production cost kita sangat besar. Alasannya kenapa harga kita lebih mahal? Karena production cost-nya sama, sementara kapasitasnya lebih sedikit. Jauh lebih kecil dibanding negara lainnya," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Tiket konser dibagi menjadi delapan kategori, dengan harga tiket paling murah di kelas Green Rp1,5 juta, Bronze Rp2,7 juta, Silver Rp3,7 juta, Gold Rp4,7 juta, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta, Emerald Rp12,5 juta, dan Diamond dengan harga Rp25 juta.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...