Sunday 21 January 2018

Jokowi Naik Truk Dump, Resmikan Jalan Tol Trans Sumatera

Jokowi Naik Truk Dump, Resmikan Jalan Tol Trans Sumatera
Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol trans Sumatera, yang berada pada ruas Bakauheni-Terbanggi Besar paket 1 (Bakauheni-Sidomulyo) dan paket 2 (Lematang-Kotabaru) yang terletak di Provinsi Lampung.  


AGEN POKER TERPERCAYA


Setelah meresmikan ruas tol itu, Presiden Jokowi menjajal jalan tol tersebut. Kali ini, orang nomor satu di Indonesia itu menjajal dengan menggunakan mobil dump truck, bukan mobil Kepresidenan.  Tampak Jokowi duduk di depan, menggunakan baju kemeja putih. Mobil yang ditumpangi Presiden, dikawal oleh pasukan bermotor besar. Selain pengawal khusus Presiden bermotor.  


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Jokowi duduk sendirian di depan, hanya didampingi sopir truk. Kendaraan ini, biasa digunakan untuk mengangkut tanah pada proyek tol tersebut.  Saat meresmikan tol Soreang- Pasirkoja atau yang disingkat Soroja beberapa waktu lalu, Jokowi juga menjajal jalan tol itu menggunakan mobil Persib Bandung.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Presiden dan rombongan mendarat di Bandara Radin Inten II memakai pesawat kepresidenan disambut oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo. Peresmian ini merupakan upaya untuk meningkatkan daya saing negara dengan membangun infrastruktur yang merata di seluruh Tanah Air, salah satunya adalah JTTS ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, yang diresmikan Kepala Negara dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Lampung. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...