Tuesday, 30 January 2018

Jessica Mila Sering Bawa Tugas Kuliah ke Lokasi Syuting

Jessica Mila Sering Bawa Tugas Kuliah ke Lokasi Syuting
Meski sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan, masalah pendidikan tetap nomor satu bagi aktris dan model Jessica Mila. Ia yakin, wanita berpendidikan, akan mampu mengembangkan diri lebih baik lagi dan memiliki kontribusi yang lebih luas membangun bangsa. Makanya, walaupun dari SD sudah di dunia hiburan, pendidikan enggak boleh ketinggalan. Mau syuting, gimana pun kalau besok sekolah, tetap sekolah," ungkap Mila, saat ditemui di acara Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 30 Januari 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Bahkan, dalam beberapa kesempatan, ia kerap membawa tugas-tugas kuliahnya ke lokasi syuting. Namun, ia tetap berusaha mengimbangkan antara dunia hiburan dan pendidikannya. Ya, makanya tantangan terbesarnya bagi waktu, karena kebetulan waktu mulai karier dan kuliah aku sibuk di sinetron, di mana syutingnya sangat melelahkan dan sampai pagi dan harus sekolah," kata dia.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Jadi, mau enggak mau harus ke sekolah walau belum tidur, dan bawa tugas ke lokasi (syuting). Jadi, gimana pun harus jalan." Di samping itu, dia mengaku bahwa keluarga juga sangat mendukung Mila, ketika ingin melanjutkan studi. Meski sempat diberikan keringanan untuk menunda kuliah oleh orangtuanya, tapi ia tetap bersikukuh untuk meneruskannya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Aku ambil keputusan untuk tetap lanjut, karena aku takut malah keenakan dan malah mundur-mundur. Jadi, aku memang concern dengan pendidikan, dan pendidikan itu penting buat aku.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...