Monday 15 January 2018

Ini Daftar Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia

Ini Daftar Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia
Celine Dion bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk Celine Dion Live 2018 in Indonesia di Sentul International Convention Center, Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang. AEG presents, PK Entertainment dan Sound Ryhthm selaku pihak penyelenggara memastikan, tiket konser Celine Dion akan mulai bisa dibeli untuk umum mulai tanggal 19 Januari 2018 pukul 11.00 wib, sementara penjualan secara online hanya ada di www.celinedionjkt.com.


AGEN POKER TERPERCAYA


Selain itu, bagi member atau anggota dari Team Celine, tiket konser akan mulai dijual tanggal 17 Januari 2018 mulai pukul 10.00 WIB, sampai tanggal 19 Januari 2018 pukul 10.00 WIB. Sejak pengumuman mengenai jadwal konser Celine Dion beberapa hari yang lalu, pihak PK Entertainment mengaku banyak penggemar Celine Dion yang antusias dan heboh. Sehingga, pihak penyelenggara dibanjiri pertanyaan mengenai informasi harga tiket konser Celine Dion di Indonesia.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Banyak fans Celine Dion yang menanyakan bagaimana caranya untuk dapat membeli tiket konser Celine Dion dan ingin meminta informasi lengkap mengenai harga tiket konsernya?” ujar Peter Harjani dari PK Entertainment, dalam keterangan tertulisnya. Oleh karenanya, untuk menanggapi hal tersebut, hari ini kami mengumumkan informasi lengkap mengenai kelas dan harga tiket konsernya,” ujarnya menambahkan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Berikut kategori harga tiket dari konser Celine Dion di JCC Sentul, Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang: Tiket konser dibagi menjadi delapan kategori, dengan harga tiket paling murah di kelas Green Rp1,5 juta, Bronze Rp2.750 ribu, Silver Rp3.750 ribu, Gold Rp4.750 ribu, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta, Emerald Rp12,5 juta dan Diamond dengan harga tertulis rsvp.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...