Saturday 20 January 2018

Harga Fantastis Rumah Taeyang untuk Min Hyo Rin

Harga Fantastis Rumah Taeyang untuk Min Hyo Rin
Baru-baru ini penyanyi asal Korea, Taeyang, mengumumkan akan melangsungkan pernikahan dengan Min Hyo Rin. Hubungan itu akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan setelah keduanya berpacaran sejak tiga tahun lalu. Momen sakral tersebut rencananya bakal digelar Februari mendatang.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sama seperti calon pengantin kebanyakan, Taeyang pun diduga telah menyiapkan sebuah rumah pribadi yang akan ditempatinya bersama sang calon istri. Hal ini diketahui dari siaran tvN's 'The List 2018' yang tayang pada 16 Januari lalu. Pada episode tersebut, diungkapkan sederet selebritis Korea yang berinvestasi di bidang real estate. Dari daftar itu terungkap Taeyang berada di posisi ke delapan, dengan membeli rumah senilai US$4juta atau setara dengan Rp52 miliar.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dilansir dari laman Allkpop, dia membeli properti ini untuk digunakan sebagai rumah barunya dengan Min Hyo Rin. Dalam tayangan tersebut pula dikatakan, Taeyang memiliki penghasilan fantastis, yakni sebesar US$47,6 juta atau setara dengan Rp633 miliar per tahun.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Meski punya uang banyak, ia rupanya selalu menyisihkan penghasilannya tiap bulan sebesar US$28 ribu atau setara Rp327 juta untuk membeli rumah.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...