Thursday, 25 January 2018

Duo Serigala: Seksi itu Keluar dari Aura

Duo Serigala: Seksi itu Keluar dari Aura
Meskipun terkenal dengan goyangan dan juga pakaian seksi kala tampil menyanyi, namun Duo Serigala ternyata masih memiliki sejumlah pertimbangan mengenai hal tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Hal itu diutarakan Pamela Safitri dan rekannya Oza Kioza, saat ditemui pada sebuah acara penganugerahan di salah satu stasiun televisi swasta. Kami pasti sharing dulu, ngobrol dulu. Siapa audience-nya, cocok enggak (kalau kita berpakaian seksi). Minimal harus sudah siap," kata Pamela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 25 Januari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ya kalau enggak cocok kami ganti (kostum) yang lain," ujar Oza menambahkan. Oleh karenanya, baik Pamela maupun Oza mengaku, tak selamanya mereka akan selalu tampil seksi dengan pakaian terbuka, kala harus menyanyi dalam sebuah acara. Iya, (kalau soal seksi) itu kan keluar dari auranya, walaupun enggak (berpakaian) terbuka," kata Pamela.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Tak hanya itu keduanya juga mengaku butuh waktu sekitar satu minggu, untuk mendesain kostum yang akan mereka gunakan dalam sebuah acara. Butuh waktu sekitar seminggu sih, kebetulan kami sama desainer yang sudah biasa," ujar Pamela. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...