Monday 22 January 2018

Akankah Ada Film Maze Runner Lain Usai The Death Cure?

Akankah Ada Film Maze Runner Lain Usai The Death Cure?
Petualangan Thomas (Dylan O'Brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster), dan Minho (Ki Hong Lee) dalam film Maze Runner akan segera berakhir. The Death Cure akan menjadi film pamungkas trilogi yang diangkat dari novel karya James Dashner ini.


AGEN POKER TERPERCAYA


Meski belum ada rencana apakah akan ada film lain, seperti spin-off, reboot, dan sebagainya, Dylan dan kawan-kawan mengaku tak keberatan jika nantinya mereka bisa kembali menyapa penggemar Maze Runner bersama-sama. Ya, aku memang tak tahu apakah itu akan terjadi atau jika memang akan ada, apakah lebih baik bersama kami. Tapi, ya mungkin saja akan ada film spin-off atau reboot tahun depan," kata Dylan O'Brien dalam wawancara eksklusif di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Maksudku, dalam bentuk apa pun, akan luar biasa jika kami bisa kembali bekerja sama lagi," lanjut aktor Amerika yang pernah berperan dalam serial Teen Wolf tersebut. Ki Hong Lee dan Thomas Brodie-Sangster pun mengutarakan pendapat serupa. Bagi Ki Hong Lee, bekerja sama lagi dengan rekan-rekan seperti Dylan dan Thomas adalah sebuah kebanggaan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ya, itu sesuatu yang luar biasa jika kami bisa bekerja sama lagi," seru aktor Korea-Amerika tersebut. Maze Runner: The Death Cure akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 24 Januari 2018. Film ini akan melanjutkan petualangan Thomas yang memimpin teman-temannya menyelamatkan Minho dari sekapan WCKD. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...