Friday 22 December 2017

Wulan Guritno Sempat Berharap Kabar Tio Ditangkap Hoaks

Wulan Guritno Sempat Berharap Kabar Tio Ditangkap Hoaks
Tio Pakusadewo ditangkap karena kasus narkoba. Wulan Guritno pun memberikan support kepadanya. Ya mudah-mudahan masalahnya cepat selesai untuk ya kebaikan semua. Gimana caranya diselesaikan seadil-adilnya," tutur Wulan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Desember 2017.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ibu dengan tiga anak ini mengaku terkejut ketika mendengar kabar tersebut. Pasalnya, Tio yang telah bersih pasca menggunakan barang terlarang selama 15 tahun tersebut kembali mencuat namanya dengan kasus yang sama.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Makanya ini kita pulang sambil cari tahu. Kita berharap hoaks, karena Om Tio kan kemarin sudah bersih," ucapnya berharap. "Pengin dengar dari orangnya langsung. Sekarang biarkan prosesnya jalan aja dulu," tambah Wulan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Perempuan kelahiran Inggris ini juga menambahkan bahwa menjadi bersih itu bukanlah sesuatu yang mudah serta membutuhkan dukungan yang lebih ekstra. Wulan pun mengatakan bahwa pengguna narkoba adalah korban, sehingga ia berharap Tio diperlakukan sebagai orang 'pesakitan' dan bukan penjahat.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...