Sunday 17 December 2017

Sebelum Terkenal, Penyanyi Ini Ternyata Pernah Jualan Rokok

Sebelum Terkenal, Penyanyi Ini Ternyata Pernah Jualan Rokok
Virzha kini sudah membentangkan sayapnya di industri hiburan. Tapi siapa sangka pria bertubuh kekar ini pernah mencari nafkah dengan menjadi sales promotion boy atau SPB. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Menjadi SPB diakui Virzha dipilih untuk mengisi waktu luang. Uang yang ia dapat dikumpulkan untuk membiayai latihan band, yang pernah ia punya semasa kuliah. Sebelum latihan, jadi SPB. Sangat membantu biaya latihan studio," kata Virzha saat ditemui di acara #INIGUE Festival Frontliners oleh PowerSwitch di kawasan Bintaro, Minggu, 17 Desember 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Profesi sebagai SPB rokok dijalaninya selama tiga bulan di Medan pada 2009 lalu. Meski sempat minder, menurutnya selain mendapat tambahan penghasilan, banyak pelajaran yang bisa ia ambil selama menjadi SPB, mulai dari penetapan target hingga kemampuan berkomunikasi.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Banyak belajar untuk capai target seperti apa, makin kemari makin tahu SPB bisa berkomunikasi. Aku salah satu orang yang susah berkomunikasi, banyak banget belajar dari situ.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...