Monday, 25 December 2017

Sandiaga: Selamat Natal untuk Ahok dan Keluarga

Sandiaga: Selamat Natal untuk Ahok dan Keluarga
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sedang merayakan Natal yang bertepatan pada hari ini, Senin, 25 Desember 2017. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, turut mengucapkan selamat Natal untuk mantan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Selamat Natal untuk Pak Basuki dan keluarga, semoga damai dan Natal ini membawa tentunya keberkahan dan limpahan rezeki untuk kita semua," kata Sandi di Kebon Kacang, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Ketika ditanya kapan akan berkunjung ke rumah Ahok, Sandi tidak mengetahui kapan waktu pastinya. Dia mengaku harus bertanya pada keluarga mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Nanti mesti tanya sama keluarganya diizinkan enggak. Saya sih enggak agenda penting dua hari ke depan," katanya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Pada kesempatan Natal tahun 2017 ini, Ahok mendapat remisi pengurangan masa hukuman atau remisi khusus untuk hari Natal 2017 dari Kementerian Hukum dan HAM. Sudah diusulkan mendapat remisi Natal, 15 hari," kata Kepala Bagian humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dari Kemenkumham, Adek Kusmanto.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Menurut Adek, pemberian hukuman itu karena yang bersangkutan selama menjalani hukuman di Rutan Mako Brimbob berkelakuan baik. Pemberian remisi kepada Ahok itu sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012 tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan. Yang bersangkutan selama menjalani pidana tidak pernah melanggar peraturan tata tertib rutan, serta menunjukkan sikap terhadap sesama warga binaan maupun petugas," katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...