Tuesday, 26 December 2017

Peran Penting Tiga ABG Perempuan di Geng Jepang

Peran Penting Tiga ABG Perempuan di Geng Jepang
Tak hanya terlibat dalam kasus penjarahan di toko pakaian, tiga gadis remaja anggota gengster Jembatan Mampang atau biasa disebut Geng Jepang ternyata memiliki peran yang cukup penting dalam kelompok brutal tersebut. Ironisnya, ketiga pelaku rata-rata masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).


AGEN POKER TERPERCAYA


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana, mengungkapkan, ketiga remaja wanita tersebut masing-masing berinisial YA (16 tahun), EF (18 tahun), dan BA (16 tahun). Ketiganya dibekuk bersama sejumlah tersangka lainnya di sebuah rumah kontrakan di kawasan Pancoran Mas Depok, pada Minggu malam, 24 Desember 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dari hasil penyelidikan kami, ketiganya ini juga berperan dalam perekrutan anggota baru di media sosial. Ya bisa dibilang sebagai pemancing,” katanya pada wartawan, Selasa 26 Desember 2017. Dan dalam kasus penjarahan di toko pakaian Fernando Store, lanjut Putu, ketiganya juga terlibat. “Mereka ada yang ngambil barang, ada juga yang nunggu di motor,” katanya


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Selain ketiga wanita ABG ini, polisi juga telah menetapkan lima orang remaja pria sebagai tersangka. Mereka masing-masing, Fa (17), AG (16), AP (20), AB (18) dan DSR (16). “Sebagian dari mereka berstatus pelajar. Namun karena aksinya cukup meresahkan akan kami tindak tegas,” kata Putu. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...