Wednesday, 27 December 2017

Pengorbanan Ammar Zoni Pangkas Tubuh Tambun

Pengorbanan Ammar Zoni Pangkas Tubuh Tambun
Pesinetron Ammar Zoni mengeluh berat badannya naik usai menjalani rehabilitasi narkoba selama lima bulan kemarin. Tak tanggung-tanggung, kini berat badan bintang Tujuh Manusia Harimau itu mencapai 94 kilogram. Ammar Zoni pun melakukan sejumlah olahraga demi menurunkan berat badannya. Salah satunya adalah fitnes.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ammar sempat berkonsultasi dengan sahabatnya yang juga aktor, Robby Shine, soal cara ampuh menurunkan berat badan saat ditemui di Duo Shinee Fitness, di Depok, Selasa malam 27 Desember 2017. Dulu aku juga sempat fitness tapi karena ada suatu hal ya akhirnya tertunda lah, makanya sekarang ini aku mau ngembaliin badan lagi dan kebetulan juga ada teman Robby Shine yang mau bantu untuk ngebentuk badan,” ujar Ammar.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Diakui Ammar baru beberapa kali nge-gym saja sudah membuat badannya berubah drastis dan turun hingga 4 kilogram. Ammar merasa puas dengan perubahan bentuk badannya. Memang kalau mau perubahan harus ada pengorbanan juga sih, ya badan terasa pegal-pegal dan terasa capek banget,” kata Ammar. Ammar juga menegaskan bahwa dia memasang target waktu untuk membuat badannya ideal kembali. Pokoknya dalam 3 bulan ini badan aku harus jadilah, makanya lagi ngejar dan rencananya dalam seminggu 3 – 4 kali ngegym. Selain itu juga aku jaga pola makannya seperti hindari gula, makan nasi merah dan juga bubur kacang hijau," ucapnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sementara itu Robby Shine mengaku perjuangan Ammar untuk mendapatkan bentuk badan ideal kembali patut diacungi jempol. Ammar kini fokus soal fitnesnya. Kalau ganteng dan memiliki akting yang bagus Ammar sudah punya, tapi kalau ingin punya badan yang bagus dan sehat harus ada perjuangan yang ekstra. Nah Ammar ini nurut apa kata trainer nya dan dia siap untuk 3 bulan badannya terbentuk dengan berat ideal dan sehat,” ujar Robby.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...