Sunday 31 December 2017

Di Balik Rencana Pertemuan Orangtua Selena Gomez dan Bieber

Di Balik Rencana Pertemuan Orangtua Selena Gomez dan Bieber
Ibu dari pasangan yang sedang ramai dibicarakan, Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya tidak dapat menahan diri untuk selalu terlibat dalam hubungan percintaan anak-anak mereka.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ibu Bieber, Pattie Mallette mengatakan bahwa ia setuju terhadap hubungan anaknya dengan aktris sekaligus penyanyi tersebut. Sementara itu, ibu dari Gomez, Mandy Teefey dilaporkan tidak menyetujui hubungan mereka. Saat ini orangtua dari pasangan tersebut sedang merencanakan pertemuan untuk membahas hubungan kedua anaknya. .


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sementara itu, beberapa pihak di sekeliling Teefey mengkhawatirkan pertemuannya tersebut akan memiliki dampak yang buruk. Orang-orang terdekat Mandy mengatakan bahwa hal ini bisa sangat buruk," ucap seorang sumber. Mandy mengatakan Justin bisa membawa masalah dan ia belum dewasa, Ia ingin mengatakan kepada Mallette bahwa anak-anak mereka lebih baik berpisah,” katanya lagi seperti dikutip dari Aceshowbiz.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sebagai informasi, setelah beberapa kali putus nyambung, Bieber dan Gomez kini kembali menjalin hubungan asmara. Keduanya sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dan bahkan pergi beribadah bersama ke gereja.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...