Thursday, 28 December 2017

10 Ribu Orang Saksikan SAGA Festival di GWK

10 Ribu Orang Saksikan SAGA Festival di GWK
Perhelatan SAGA Festival digelar hari ini hingga esok, Jumat 29 Desember 2017. Selama dua hari acara dimulai pukul 15.00 WITA hingga 03.00 WITA. Acara bergengsi tingkat internasional itu menarik minat wisatawan dalam dan luar negeri.


AGEN POKER TERPERCAYA


Lucky Martaguna, Marcom Chef Garuda Wisnu Kencana, menjelaskan, dari informasi yang diterima dari promotor acara, tiket acara sudah habis terjual. “Event ini menarik banyak minat kalangan. Dari informasi promotor yang kami terima 10 ribu tiket telah terjual,” katanya saat dihubungi, Kamis 28 Desember 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Menurutnya, ada dua hal menguntungkan dari pagelaran event tersebut. Pertama, dari sisi atraksi, event tersebut memeriahkan masa libur Natal dan pergantian Tahun Baru 2018. Tentu salah satu misinya yang saya lihat adalah untuk memeriahkan suasana Bali,” ucapnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Di sisi lain, event tersebut juga bermakna jika Bali tetap aman dikunjungi meski Gunung Agung dalam fase erupsi. “Ini untuk menyatakan bahwa Bali itu aman dikunjungi. Tentu ini sangat membantu promosi Bali,” ujarnya. Even yang digelar dua hari hingga besok itu menghadirkan Axwella Ingrosso, DJ Snake, KSHMR, dan special guest Marlo. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...