Saturday 25 November 2017

Sering Satu Film dengan Rio Dewanto, Aktor Ini Sebut Kutukan

Sering Satu Film dengan Rio Dewanto, Aktor Ini Sebut Kutukan
Sukses berperan sebagai Ben dan Jody lewat film Filosofi Kopi 1 dan 2, Rio Dewanto seakan tidak bisa jauh dari Chicco Jerikho. Bukan hanya bersahabat dalam film tersebut, tapi dalam kehidupan nyata, keduanya juga memiliki hubungan dekat.


AGEN POKER TERPERCAYA


Bahkan menurut Rio, Chicco sudah seperti ayah bagi Salma, putrinya dengan Atiqah Hasiholan. Tak berhenti di situ, rupanya kedua aktor tampan ini kembali dipertemukan lewat dua judul film baru lainnya yang akan tayang tahun depan. Disebut-sebuat satu paket, baik Chicco ataupun Rio rupanya lebih memilih istilah kutukan terhadap hubungan keduanya, yang selalu bertemu dan bekerja sama. Apalagi, keduanya ada di satu perusahaan yang sama.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Enggak tahu saya juga. Kita sudah tiga kali proyek barengan terus," kata Rio saat ditemui di Kedai Filosofi Kopi, Jakarta Selatan. Ucapan tersebut disambut teriakan Chicco, "Tahu nih, kutukan sih kayaknya", yang kemudian disambut tawa dari Rio dan Chicco. Saat ini keduanya tengah terlibat dalam produksi film bergenre action sci-fi Foxtrot Six dan juga film dark romance berjudul Cinta Itu Bangsat. Dalam dua film tersebut, dua aktor tampan ini juga diceritakan menjadi sahabat.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Di film yang Foxtrot Six satu tim. Di film yang Cinta Itu Bangsat, sahabat juga. Tapi ya beda ceritanya, tetap sahabatan sebenarnya," kata Rio. Foxtrot Six merupakan film laga garapan Mario Kassar yang juga pernah menangani sederet film box office, salah satunya Terminator. Sementara film Cinta Itu Bangsat mengambil lokasi syuting di Paris.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...