Saturday, 25 November 2017

Pembalap Cantik Ini akan Menikah dengan Keponakan Wapres JK

Pembalap Cantik Ini akan Menikah dengan Keponakan Wapres JK
Pembalap cantik kelahiran Jakarta, Alexandra Asmasoebrata, atau biasa dipanggil Andra (29 tahun), akan melangsungkan pernikahan dengan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Andra bersama pasangannya, Subhan Aksa, akan menggelar resepsi tersebut di salah satu hotel kawasan Jakarta, awal 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Bulan Oktober kita sudah lamaran dan saat ini tengah melakukan persiapan pernikahan yang Insya Allah akan kita helat pada awal tahun 2018 di Jakarta," kata Andra di Tangerang, Sabtu, 25 Oktober 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Pernikahan akan menggunakan adat Bugis, Sulawesi Selatan. Mantan istri dari Dias Baskara Dewantara itu pun mengungkapkan lebih menjaga kesehatannya dan mengurangi jadwal dalam mengikuti kompetisi balap. Perawatan tubuh khusus sih enggak ada, biasa aja. Ya paling jadwal balapan saja ya yang dikurangin. Semoga aja nantinya pernikahan lancar dan langgeng," ujar Andra.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Meski nantinya sudah menikah, dia tak akan berhenti dari arena yang sudah membesarkan namanya itu. "Meski sudah menikah, tetap saya ikut balapan," katanya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...