Thursday, 23 November 2017

Peluk dan Cium Ammar Zoni saat Menanti Putusan Hakim

Peluk dan Cium Ammar Zoni saat Menanti Putusan Hakim
Sidang kasus kepemilikan dan penggunaan narkotika dengan terdakwa Ammar Zoni kembali digelar siang ini, Kamis, 23 November 2017. Dalam sidang beragendakan  putusan ini, semua keluarga Ammar Zoni terlihat hadir, mulai dari ayah, adik, bahkan kakek dan nenek Ammar Zoni.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ketika mengetahui banyaknya anggota keluarga yang datang, Ammar cukup terkejut dan senang. Saking senangnya, Ammar memeluk dan mencium satu per satu anggota keluarganya. Hari ini putusan, terakhir,” singkat Ammar yang memakai kemeja putih, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Tak lama kemudian Ammar dan anggota keluarga memasuki ruang sidang untuk menunggu mulainya persidangan. Keputusan apakah Ammar akan divonis hukuman penjara atau rehabilitasi akan ditentukan siang ini.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ammar mengaku tenang dalam persiapannya menjalani sidang putusan ini. Ia mengaku telah menyerahkan semua nasibnya kepada Tuhan YME. "Insya Allah, tenang aja sih," katanya singkat.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...