Wednesday 22 November 2017

Pekerjaan Menghibur Diri dan Menghasilkan Uang Ala Rossa

Pekerjaan Menghibur Diri dan Menghasilkan Uang Ala Rossa
Penyanyi kondang Rossa akan menggelar konser bertema A New Chapter Concert, yang akan digelar di Hotel The Patra, Bali, 31 Desember 2017 mendatang. Untuk konser akhir tahunnya tersebut, Rossa mengatakan bahwa dirinya akan memboyong serta anggota keluarganya ke Bali.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kayaknya perayaan tahun baru bertepatan dengan aku konser ya. Kebetulan keluarga akan ikut nonton, biasanya kan mereka deg-degan, sekarang mereka nonton aku di atas panggung," kata Rossa di kawasan Otista, Jakarta Timur, Rabu, 22 November 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Meski harus tetap bekerja di malam tahun baru, Rossa merasa bersyukur. Selain itu dirinya juga dapat menggunakan momen tersebut untuk mengistirahatkan diri dari penatnya ibukota. Alhamdulillah kerjaan saya benar-benar bisa memungkinkan saya untuk sembari kerja dan sembari menghibur diri sendiri. Itu plus-plus banget," ujarnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Rossa juga bersyukur, setiap malam tahun baru ia tak pernah sepi dari tawaran pekerjaan. Terlebih untuk malam tahun baru nanti, sembari bekerja, ia juga mengajak anggota keluarganya. Makanya aku setiap tahun baru ada saja rezeki untuk dipercaya menyanyi di berbagai tempat," katanya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...