Saturday 18 November 2017

Lagu Baru Taylor Swift Lagi-lagi Bikin Mantan Tersinggung

Lagu Baru Taylor Swift Lagi-lagi Bikin Mantan Tersinggung
Lagu-lagu yang diciptakan Taylor Swift memang sebagian besar dibuat berdasar pengalaman pribadi. Getaway Car dari album keenam, Reputation, kabarnya membuat Calvin Harris, sang mantan gusar. Lewat lagu patah hati ini, Taylor membandingkan foto seorang kriminal dalam mobil dengan sebuah romansa yang bodoh, yang akhirnya memunculkan dugaan bahwa ini tentang mantannya, Calvin Harris. Seorang sumber dekat mengatakan bahwa Calvin merasa terhina oleh lagu ini. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Dia tidak suka bagaimana Taylor terlihat begitu mudahnya berpindah hati dari hubungan mereka," kata seorang sumber yang dilansir AceShowbiz, 18 November 2017.  Akhir lirik lagu tersebut berbunyi seperti ini, "The ties were black, the lies were white, the shades of gray in candlelight. I wanted to leave him, i needed a reason." 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Penggemar berpikir bahwa Taylor membuat lirik ini berdasarkan pengalamannya di acara Met Gala 2016, di mana dia bertemu Tom Hiddleston untuk pertama kali. Taylor kemudian mengatakan lewat lirik bahwa dia berkencan dengan bintang Thor: Ragnarok itu yang menjadi alasannya meninggalkan Calvin.  Menurut sumber tersebut, Calvin berharap agar Taylor bisa lebih jujur padanya tentang bagaimana perasaannya jika dia memang benar-benar ingin meninggalkannya. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Calvin berharap Taylor melupakan mantannya dan dewasa sebagai artis, tapi ternyata dia jelas-jelas telah salah. Ia berharap ini terakhir kalinya Taylor menulis lirik tentangnya. Karena menurut Calvin, sudah waktunya untuk Taylor melanjutkan hidup dan berharap tak menyertakan dia lagi dalam musiknya mulai sekarang," kata sumber tersebut. Taylor dan Calvin mulai berkencan tahun 2015 silam. Kemudian pisah pada Juni 2016, di mana Calvin mengetahui bahwa Taylor langsung menggandeng Tom tak lama setelah mereka berpisah. Calvin menulis, "Aku melihat jika kamu bahagia dengan hubungan barumu, kamu harus fokus di sana dibanding mencoba menghancurkan mantan pacarmu untuk sesuatu."

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...