Tuesday, 28 November 2017

Jika Benar, Dirlantas Siap Tindak Polisi Kawal Dewi Perssik

Jika Benar, Dirlantas Siap Tindak Polisi Kawal Dewi Perssik
Insiden pedangdut Dewi Perssik yang menerobos jalur Transjakarta baru-baru ini masih menimbulkan pertanyaan besar. Sebelumnya, Dewi mengaku mendapat pengawalan dari polisi untuk melintas jalur Transjakarta.


AGEN POKER TERPERCAYA


Terkait hal ini, pihak kepolisian mengaku akan melakukan tindakan tegas jika betul ada salah satu anggotanya yang melakukan pengawalan dan meminta untuk menerobos jalur Transjakarta.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kalau misal ada anggota saya yang begitu (kawal lewat jalur Transjakarta), saya tegur. Kenapa membantu orang setengah-setengah. Kalau memang ada yang sakit antarkan sampai ke rumah sakit," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra saat dihubungi, Selasa, 27 November 2017.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Halim menegaskan, di dalam mobil yang ditumpangi Dewi Perssik hanya ada dua orang. Yakni Depe, sapaan akrabnya, dan juga pengemudinya yang tak lain adalah manajernya. Halim menambahkan, jika Depe ternyata terbukti berbohong dan tidak bisa menunjukkan anggotanya yang disebut sempat mengawalnya, pihaknya tidak akan melakukan tindakan lebih jauh. Dia tidak ingin masalah yang terjadi berlarut-larut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...