Monday 20 November 2017

Iwan Fals Pernah Punya Cita-Cita Jadi Sopir Truk

Iwan Fals Pernah Punya Cita-Cita Jadi Sopir Truk
Jika menyebut nama Iwan Fals yang terbayang adalah musisi Indonesia legendaris. Namun siapa sangka, di balik ketenarannya sebagai penyanyi, dia punya cita-cita masa kecil, ingin jadi sopir truk. Ya, pemilik nama asli Virgiawan Listanto tersebut menceritakan bahwa ia sudah sejak kecil tertarik dengan truk.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saat sekolah dulu, saat saya dipanggil guru Bimbingan Konseling (BK), terus ditanya cita-cita kamu apa, saya jawab mau jadi sopir truk," ujar Iwan Fals di Jakarta. Tak hanya itu, di mata Iwan Fals sopir truk adalah profesi yang dilakoni orang-orang yang luar biasa. Para sopir, kata dia, harus menjelajah berbagai kota di nusantara mencari nafkah guna menafkahi keluarganya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saya menghormati para sopir, luar biasa ke luar dari rumah pergi jauh, banyak cerita saat mereka keliling nusantara. Buat saya yang memang sangat tertarik dengan masalah-masalah sosial, sopir memang memiliki cerita tersendiri," kata dia. Bahkan, Iwan Fals pernah memiliki angan untuk menjadi sopir  mobil sayur sambil berdendang dan memainkan alunan gitar.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Saya ngebayangin gitu, saya jadi sopir sembari dagang sayur, tapi tetap nyanyi sambil gitaran di atas truk. Eh enggak tahunya keinginan saya jadi kenyataan dengan diajak KTB (PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors) roadshow di atas truk," kata Bang Iwan sapaan akrabnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...