Tuesday 28 November 2017

Istri Minta Cerai, Golok Berbicara

Istri Minta Cerai, Golok Berbicara
Dasep (41 tahun), pria asal Kampung Cikaso, Desa Panggalih, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, kini harus mendekam di sel Polsek Cisewu Garut. Dasep nekat membacok istri sendiri Dewi Rohaeni (36 tahun) karena naik pitam saat istrinya minta bercerai.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dasep membacok kepala dan tangan Dewi. Beruntung nyawa korban diselamatkan warga. Sementara Dasep saat itu juga diamankan warga dan digelandang ke Mapolsek Cisewu. Benar, jadi Dasep ini mungkin tak terima diminta cerai istrinya, sehingga naik pitam dan membacok istrinya, Dewi," ujar Kepala Sub Bagian Humas, Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Ridwan Tampubolon, Selasa, 28 November 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Berdasarkan keterangan para saksi, antara Dasep dan Dewi sejak Jumat 24 November 2017 lalu terlibat pertengkaran. Usai bertengkar, Dasep pulang ke rumah orangtuanya di Kampung Piket, Desa Cisewu. Nah Selasa ini, Dasep pulang ke rumah (milik Dasep dan Dewi) namun disambut permintaan sang istri untuk bercerai," ungkap Ridwan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ridwan melanjutkan, Dasep naik pitam dan membacok istrinya hingga beberapa kali. Dasep menggunakan golok yang dibawa dari rumah kedua orangtuanya. "Kasusnya masih kami tangani. Korban selamat dan masih dirawat di Puskesmas Cisewu," katanya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...