Monday, 27 November 2017

Ini Bocoran Desain Cincin Tunangan Pangeran Harry

Ini Bocoran Desain Cincin Tunangan Pangeran Harry
Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi diumumkan. Tapi itu saja tidak cukup bagi penggemar keluarga kerajaan. Semua hal kecil terkait pertunangan tersebut menjadi hal penting untuk diketahui.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dilansir laman Us Weekly, seorang sumber mengatakan, Pangeran Harry merancang sendiri cincin yang akan dikenakan oleh pasangannya itu. Cincin ini akan dihias dengan berlian yang berasal dari sebuah bros milik sang ibu, Putri Diana. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sebelumnya, Pangeran William juga 'melibatkan' sang ibu saat bertunangan dengan Kate Middleton. Ia menggunakan cincin tunangan milik Diana untuk melamar sang istri pada 2010 lalu.  Markle disebutkan akan pindah ke Nottingham Cottage, Kensington Palaca milik Pangeran Harry. "Tidak ada rencana untuk tinggal terpisah. Meghan akan pindah ke sana," ujar seorang sumber.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Seperti diketahui, Meghan dan Pangeran Harry sudah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun. Tidak seperti hubungan sebelumnya, Pangeran Harry tidak terlalu mengumbar hubungannya di depan publik. Belum diketahui kapan tepatnya pertunangan keduanya akan dilakukan. Yang jelas, keluarga kerajaan menyebutkan prosesi tersebut akan berlangsung pada musim semi 2018 mendatang. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...